iFACE vs FACEBOOK di mata Anda

Mungkin Anda bertanya apa itu iFACE. IFACE merupakan sebuah social-networking yagng digunakan sebagai sarana untuk bertukar informasi antar civitas Institut Teknologi Telkom(IT Telkom OR ITTelkom). Iface memiliki tampilan antarmuka yang hampir mirip dengan Facebook, begitupun dengan cara penggunaannya. Untuk dapat menggunakan iface, user harus terdaftar terlebih dahulu, pendaftaran dilakukan melalui sms dengan format REG#<NAMA LENGKAP KAMU> kirim SMSmu ke nomor SMS Center 083822828834. Pengguna juga dapat meng-update status dan bisa dikomentari. Karena masih versi 0.5, fasilitas yang disediakan iface masih sebatas update status.
Eitss, lihat selengkapnya….

Advertisements

8 Comments

Filed under Uncategorized

Outdoor Session on Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2-Kategori 3 Retrievaland Crews

Mari kita lanjutkan cerita kita gan, setelah perjuangan yang ditempuh kemarin demi suksesnya Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom Semester 0910-2 dengan kode CS4323/CS 4323, KBK IF-RPLD/IFX-RPLD. Maka untuk mendapatkan nilai mata kuliah A, Crew Retrievaland berjuang dengan sangat maksimal dengan mempromosiin blog mereka ke iFace IT Telkom, Facebook, Twitter serta situs social network lainnya. Nah kali ini mereka bela-belain promosiin blog mereka ke halte dan jalanan di kota Bandung..Buat lebih jelasnya liat dimari yah gan..:D
Eitss, lihat selengkapnya….

11 Comments

Filed under Kategori 3

Indoor Session on Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2-Kategori 2 Retrievaland Crews

Kisah ini akan fokus kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Institut Teknologi Telkom jurusan Teknik Informatika yang mengambil Mata Kuliah Pilihan IF-RPLD/IFX-RPLD Information Retrieval CS4323/CS 4323, mereka menamai grup mereka dengan nama Retrievaland Crews. Mahasiswa dan mahasiswi IT Telkom ini ditugaskan oleh dosen mereka untuk membuat Blog sebagai bagian dari Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2. Setiap mahasiswa yang mengambil Mata Kuliah Pilihan IF-RPLD/IFX-RPLD Information Retrieval CS4323/CS 4323 wajib membuat blog dengan memanfaatkan ilmu yang telah mereka peroleh dari mata kuliah yang telah mereka ambil ini. Well, guys..For furthermore a do. Let’s see the indoor session on Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2 :
Eitss, lihat selengkapnya….

21 Comments

Filed under Kategori 2

Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2(Intro’)-Kategori 1 Retrievaland Crews

Hello, Retrievalander.. Kembali lagi ke topik Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2. Kali ini kelompok kita mau mamerin hasil foto jepretan kita kmaren buat kategori 1. Cuma kali ini kita upload sebagian foto buat kategori 1. Well, ini berarti nanti kemungkinan fotonya bisa ganti ato bisa aja nambah ntar..hhuehhue. Oke teman-teman. Silahkan menikmati hasil foto bidikan kita. Tidak bermaksud untuk eksis, narsis dan PD Jaya. It’s just an art, well indeed for Mata Kuliah Pilihan IF-RPLD/IFX-RPLD Information Retrieval CS4323/CS 4323. Smoga blog kta bsa ke-Rate lagi kek dlo sblum postingan kmren masih ada.. ^_^
Narasi : Kategori 1 ini sebenarnya menceritakan tentang anggota Team Retrieval Land yang lagi pada ngumpul-ngumpul ne abis pulang ngantor ceritanya. Maklum kita pan anak Ekstensi IT Telkom yah, jadi rata-rata statusnya Karyawan. Nah, di sini sebisa mungkin kita pengen nyampein pesan melalui gambar yang kita upload buat Tugas Besar Information Retrieval IT Telkom 0910-2. Well, emang pictures can’t say many things, but the things sometimes are exactly pure at some reasons..Okay, let’s start!!

75 Comments

Filed under Kategori 1